• info@ucy.ac.id
  • 0274-372274 (Hunting)
News Photo

PROPOSAL DOSEN AHWAL SYAKHSHIYAH FAI UCY LOLOS

Proposal kegiatan pengabdian kepada masyarakat dosen Fakultas Agama Islam Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (FAI UCY) lolos dalam seleksi pada Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama. Pengusul proposal tersebut adalah Fattah Setiawan Santoso, S.Ag., M.Ag. dan Cipto Sembodo, S.Ag., M.A. Keduanya merupakan dosen Program Studi Ahwal Syakhshiyah FAI UCY.

Proposalnya berjudul “Kewirausahaan Kreatif Digital Santri di Pesantren Almuayyad Mangkuyu dan Surakarta (Pendekatan Participatory Action Research)”.  Besaran dana untuk proposal tersebut sebanyak Rp30.000.000,00.

Pengumuman kelolosan proposal itu tertuang dalam Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor: 1955 Tahun 2019 Tanggal: 08 April 2019 Tentang Penerima Bantuan Pengabdian Kepada Masyarakat Terintegrasi Nasional Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Tahun 2019. Keputusan ini dipublikasikan di website http://diktis.kemenag.go.id/NEW/index.php?aksi=info pada Rabu, (1/5/19).

Dengan lolosnya proposal ini, FAI UCY semakin berperan dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan umat Islam.[] AGP

Share This News

Comment

Akreditasi merupakan pengakuan terhadap lembaga pendidikan yang diberikan oleh badan yang berwenang setelah dinilai bahwa lembaga itu memenuhi syarat kebakuan. Semua Prodi di UCY terkreditasi B.